Syarat dan Ketentuan Umum ini berisi mengenai aturan, pedoman, panduan, pemberitahuan, kebijakan dan instruksi yang berkaitan dengan penggunaan beserta Layanan yang terdapat dalam Platform Invoila. Dengan tetap mengakses dan menggunakan Platform ini Anda menyatakan bahwa Anda telah membaca, memahami dan menyetujui setiap dan seluruh isi Syarat dan Ketentuan Umum ini.
Kami akan mempublikasikan setiap perubahan atau amandemen yang bersifat substansial dari Syarat dan Ketentuan Umum ini (apabila ada) melalui Platform dan Anda diwajibkan untuk membaca dengan baik setiap perubahan atau amandemen tersebut sehingga apabila Anda tetap menggunakan, mengakses atau memanfaatkan Platform, Anda dianggap telah mengetahui, memahami dan menyetujui perubahan atau amandemen tersebut.
Ketika menerima aplikasi pinjaman, penilai kredit dari Invoila akan mengadakan uji kelayakan Calon Peminjam. Selama proses berlangsung, Invoila akan menghubungi lembaga, perusahaan, atau individu terkait untuk mencari informasi, melakukan verifikasi, dan konfirmasi informasi terkait Peminjam, termasuk (namun tidak terbatas pada) catatan historis hukum dan kredit. Peminjam wajib memberikan izin dan kuasa kepada Invoila untuk melakukan hal-hal tersebut.
Setelah pengajuan permintaan pinjaman oleh Peminjam, Peminjam setuju untuk mengikatkan diri dalam perjanjian dan dokumen lain yang terkait fasilitas Pinjaman (jika ada) dalam jangka waktu yang ditentukan oleh Invoila. Peminjam dengan ini setuju bahwa kegagalan dalam mengikatkan diri dalam perjanjian atau dokumen lain terkait dalam jangka waktu tersebut berakibat pada Peminjam wajib membayar denda kepada Invoila sejumlah _% dari jumlah Permintaan Pinjaman.
Anda setuju untuk mengganti rugi Invoila dan Pegawainya terhadap atas semua kerugian, pajak, biaya, biaya hukum, dan kewajiban (saat ini, di masa yang akan datang, kontingensi, atau apapun yang berbasis ganti rugi), yang diderita oleh Invoila sebagai hasil atau hubungan dari pelanggaran S&K atau perjanjian lainnya terkait yang dilakukan oleh Anda dan/atau tindakan yang dilakukan oleh Invoila ketika terjadinya pelanggaran S&K oleh Anda atau perjanjian lainnya yang terkait.
Sebagai penyedia Platform, tanggung jawab Invoila hanya sebatas memfasilitasi kebutuhan dan keluhan antar masing-masing Pengguna (antara Pendana dengan Peminjam). Invoila menyediakan fasilitas Customer Service dalam waktu kerja 09.00 s/d 18.00 Waktu Indonesia Barat (WIB) untuk melayani Pengguna dalam Layanan yang diberikan melalui Platform Invoila.
Syarat dan Ketentuan Umum ini dan ketentuan lain yang ditetapkan oleh Invoila diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Republik Indonesia. Anda sepakat bahwa tindakan hukum apapun atau sengketa yang mungkin timbul dari, berhubungan dengan, penggunaan Platform Invoila akan diselesaikan secara eksklusif dalam yurisdiksi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Republik Indonesia.
Privasi Anda penting bagi kami. Kebijakan Perlindungan Data Pribadi ini menjelaskan kebijakan kami dalam mengumpulkan, menggunakan dan mengungkapkan Informasi Pribadi Anda. Pengolahan Informasi Pribadi Anda juga tunduk pada undang-undang yang berlaku. Informasi Pribadi yang Anda berikan kepada kami mulai dari sekarang atau sebelumnya akan terus digunakan dan diproses oleh kami, sesuai dengan Kebijakan Perlindungan Data Pribadi ini (sebagaimana telah diubah, bervariasi atau direvisi dari waktu ke waktu).
Kami akan berhati-hati untuk mencegah kehilangan atau penyalahgunaan Informasi Pribadi Anda. Kami dapat mengubah atau merevisi Kebijakan Perlindungan Data Pribadi ini dari waktu ke waktu. Jika kami merevisi Kebijakan, kami akan mengeposkan perubahan di situs kami atau mengirimkan salinan Kebijakan yang direvisi kepada Anda melalui pos atau email.
"Informasi Pribadi" berarti setiap informasi yang kami miliki atau kendali yang berkaitan dengan Anda sejauh Anda dapat diidentifikasi atau dikenali dari informasi tersebut atau dikombinasikan dengan informasi lain yang kami miliki.
Jika Anda memiliki komentar, saran atau keluhan, Anda dapat menghubungi kami melalui e-mail di
support@invoila.co.id
Bila Anda membuat akun Invoila, atau menyediakan informasi pribadi Anda melalui Platform, informasi pribadi yang kami kumpulkan dapat mencakup Nama, Alamat Email, Alamat Tempat Tinggal, Nomor Kontak Anda, dan Informasi Usaha Anda.
Anda hanya harus memberikan informasi yang akurat dan tidak menyesatkan dan Anda harus selalu memperbaruinya dan menginformasikan perubahan. Kami berhak meminta dokumentasi untuk memverifikasi informasi yang Anda berikan.
Kami hanya dapat mengumpulkan informasi pribadi Anda jika Anda secara sukarela mengirimkan informasinya kepada kami. Jika Anda memilih untuk tidak mengirimkan informasi pribadi Anda kepada kami atau selanjutnya menarik kembali persetujuan Anda atas penggunaan informasi pribadi Anda, kami mungkin tidak dapat memberi Anda Layanan kami. Anda dapat mengakses dan memperbarui informasi pribadi Anda kepada kami setiap saat seperti yang dijelaskan di bawah ini.
Jika Anda memberikan informasi pribadi dari pihak ketiga kepada kami, kami berasumsi bahwa Anda telah memperoleh persetujuan dari pihak ketiga yang bersangkutan untuk membagikan dan menyebarkannya.
Anda dapat memperbarui informasi pribadi Anda kapan saja dengan mengakses akun Anda di Platform Invoila. Jika Anda tidak memiliki akun dengan kami, Anda dapat melakukannya dengan menghubungi kami di alamat e-mail kami di atas.
Kami mengambil langkah untuk membagikan informasi pribadi Anda kepada pihak ketiga dan afiliasi kami jika informasi pribadi Anda masih diperlukan untuk tujuan yang disebutkan di bawah.
Jika Anda ingin melihat informasi pribadi yang kami miliki tentang Anda atau menanyakan tentang bagaimana informasi pribadi Anda telah atau mungkin telah digunakan atau diungkapkan oleh Invoila dalam satu tahun terakhir, silakan hubungi kami di alamat e-mail kami di bawah ini. Kami berhak untuk mengenakan biaya administrasi yang wajar untuk mengambil catatan informasi pribadi Anda.
Jika Anda memiliki akun dengan Invoila, Anda dapat mengakses detail pesanan Anda dengan masuk ke akun Anda di Platform Invoila.
Di sini Anda dapat melihat rincian pesanan Anda yang telah selesai, yang terbuka dan yang segera dikirim dan mengelola rincian alamat, rincian bank dan buletin Anda yang mungkin telah berlangganan. Anda berusaha untuk merawat username INVOILA, kata sandi dan rincian pesanan Anda secara rahasia dan tidak membuatnya tersedia untuk pihak ketiga yang tidak berwenang. Kami tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan username, password, atau rincian data di platform Invoila, kecuali yang tercantum dalam Persyaratan Penggunaan.
Informasi pribadi yang kami kumpulkan dari Anda akan digunakan, atau dibagikan dengan pihak ketiga (termasuk perusahaan terkait, penyedia layanan pihak ketiga, dan penjual pihak ketiga) khususnya menyelesaikan transaksi dengan Anda, mengelola akun Anda dan hubungan kami dengan Anda, memasarkan dan memenuhi persyaratan dan permintaan hukum atau peraturan yang dianggap perlu oleh Invoila.
Dalam membagikan informasi pribadi Anda kepada mereka, kami berusaha untuk memastikan bahwa pihak ketiga dan afiliasi kami menjaga agar informasi pribadi Anda aman dari akses, pengumpulan, penggunaan, pengungkapan, atau risiko yang tidak sah dan hanya menyimpan informasi pribadi Anda selama mereka membutuhkan informasi pribadi untuk mencapai tujuan tersebut di atas.
Dalam mengungkapkan atau mentransfer informasi pribadi Anda kepada pihak ketiga dan afiliasi kami yang berada di luar negeri, Invoila mengambil langkah untuk memastikan bahwa yurisdiksi yang menerima memiliki standar perlindungan informasi pribadi.
Invoila tidak terlibat dalam bisnis penjualan informasi pribadi pelanggan kepada pihak ketiga.
Invoila merupakan penyedia layanan resmi kami yang dapat menggunakan cookies, suar web, dan teknologi serupa lainnya untuk menyimpan informasi guna membantu Anda memberikan pengalaman yang lebih baik, lebih cepat, lebih aman dan personal saat Anda menggunakan Layanan dan mengakses platform Invoila.
Saat Anda mengunjungi platform Invoila, server perusahaan kami akan secara otomatis mencatat informasi yang dikirim browser Anda setiap kali Anda mengunjungi situs web.
Data ini bisa meliputi:
Invoila memastikan bahwa semua informasi yang dikumpulkan akan disimpan dengan aman.
Kami melindungi informasi pribadi Anda dengan:
Harap gunakan nomor unik, huruf dan karakter khusus, dan jangan bagikan kata sandi akun Invoila anda kepada siapapun karena kata sandi Anda adalah kunci akun Anda.
Jika Anda membagikan kata sandi Anda dengan orang lain, Anda akan bertanggung jawab atas semua tindakan yang diambil atas nama akun Anda dan konsekuensinya. Jika Anda kehilangan kendali atas kata sandi Anda, Anda mungkin kehilangan banyak kontrol atas informasi pribadi Anda dan informasi lainnya yang disampaikan ke Invoila.
Anda juga bisa dikenai tindakan yang mengikat secara hukum atas nama Anda. Oleh karena itu, jika kata sandi Anda telah disusupi dengan alasan apapun atau jika Anda memiliki alasan untuk percaya bahwa kata sandi Anda telah disusupi, Anda harus segera menghubungi kami dan mengganti kata sandi Anda. Anda diingatkan untuk log off dari akun Anda dan menutup browser saat selesai menggunakan komputer bersama.
Spam, virus atau spyware tidak diizinkan di Platform Invoila. Harap atur dan pertahankan preferensi komunikasi Anda sehingga kami mengirimkan komunikasi kepada Anda sesuai keinginan Anda. Anda tidak diizinkan untuk menambahkan pengguna lain ke milis Anda (email atau surat fisik) tanpa persetujuan tertulis mereka. Anda seharusnya tidak mengirim pesan apapun yang berisi spam, virus, atau spyware melalui Platform Invoila.
Tim Invoila secara teratur akan meninjau kecukupan Kebijakan Privasi ini. Kami berhak mengubah Kebijakan Privasi setiap saat. Setiap perubahan pada kebijakan ini akan dipublikasikan di Platform Invoila.
Invoila tidak dapat membedakan usia orang yang mengakses dan menggunakan website-nya. Jika seorang anak di bawah umur (menurut hukum yang berlaku) telah memberikan Data Pribadinya kepada Invoila tanpa persetujuan orang tua atau walinya, orang tua atau walinya itu harus menghubungi Invoila untuk menghapus Data Pribadi yang terkait dan menghapus nama anak di bawah umur tersebut dari daftar pelanggan.
Pertanyaan, komentar dan permintaan mengenai Kebijakan Privasi ini diterima dan dapat diarahkan kepada tim perlindungan data Invoila melalui e-mail di support@invoila.co.id
Invoila tidak menjamin atau membuat pernyataan apapun mengenai penggunaan atau hasil penggunaan konten situs, layanan, situs atau server dalam hal kebenaran, keakuratan, kelengkapan, keandalan, atau lainnya. Walapun Invoila akan melakukan upaya yang wajar (tetapi tidak berkewajiban) untuk memperbarui situs, konten situs dan layanan kami, situs, konten situs dan kayanan mungkin kedaluwarsa pada waktu tertentu.
Invoila tidak mengendalikan dan tidak bertanggung jawab atas apa yang diposting para pengguna di situs dan tidak bertanggung jawab atas setiap konten yang menghina, tidak pantas, cabul, melanggar hukum atau konten yang dilarang yang dapat Anda jumpai pada situs atau layanan atau sehubungan dengan konten pengguna atau konten pihak ketiga atau situs Pihak Ketiga. Invoila tidak bertanggung jawab atas perilaku, apakah online atau offline, setiap pengguna dari situs atau layanan.
Invoila tidak menjamin atau menjanjikan hasil tertentu dari penggunaan situs untuk mendapatkan pinjaman.
Invoila tidak bertanggung jawab atas setiap situs Pihak Ketiga yang diakses melalui situs atau layanan atau atas konten Pihak Ketiga yang diposting pada situs atau layanan, termasuk tetapi tidak terbatas pada konten, akurasi, tingkat penghinaan, pendapat, keandalan atau kebijakan dari atau terkandung dalam situs Pihak Ketiga.
Isi dan materi yang tersedia di situs ini dimaksudkan untuk memberikan informasi, dan tidak dianggap sebagai penawaran, ajakan, undangan, saran atau rekomendasi untuk membeli atau menjual dana, sekuritas atau produk pasar modal atau layanan keuangan lainnya. Layanan Perusahaan terbatas pada fungsi administratif. Perusahaan dan tidak memberikan saran, memberikan kewajiban atau kewajiban lain atas jasanya.
Dana yang ditempatkan di rekening Invoila, tidak dan tidak akan dianggap sebagai deposito yang dimiliki oleh Perusahaan sebagaimana diatur dalam undang-undang tentang perbankan di Indonesia.
Perusahaan atau direktur, karyawan, perwakilan, afiliasi atau agen lainnya tidak memiliki tanggung jawab terkait gangguan atau masalah yang terjadi atau dianggap terjadi, yang disebabkan oleh atau karena kurangnya persiapan atau publikasi materi yang terdaftar di situs web perusahaan.